Rabu, 18 April 2012

Cara Mendownload WhatsApp

send email
print this page



WhatsApp adalah aplikasi messenger yang ada di smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa membayar untuk SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain, sehingga tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan. Aplikasi WhatsApp Messenger adalah pengiriman pesan yang menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan chatting, file sharing, dan lain-lain.

Mudah sekali untuk mendapatkan aplikasi ini. Tapi perlu anda tahu hanya beberapa smartphone dan hp nikia saja yang dapat mendownloadnya, untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel WhatsApp Messenger. Berikut ini saya akan jelaskan bagaimana mendownload aplikasi ini di handphone Anda.
Itu adalah link download dimana Anda bisa mendownload  WhatsApp. Untuk lebih jelasnya mengenai WhatsApp silahkan baca artikelnya hanya di Terindikasi

0 comments:

Poskan Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Exchange Link

Membuka Website yang Terblokir dengan Mudah
Copy-paste in your website/blog

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission