Senin, 21 Mei 2012

Cara Mengatasi Appcrash pada Windows 7

send email
print this page


Meskipun Windows 7 menjadi salah satu OS (Operating System) terpopuler, tetapi tetap saja masih ada sedikit masalah yang dapat kita temukan di OS tersebut. Salah satu masalah itu yaitu Appcrash. Appcrash adalah masalah ketika sobat menjalankan program akan keluar tulisan "Has Stopped Working". Appcrash terjadi akibat adanya kerusakan yang terjadi didalam system aplikasi sobat, hal ini terjadi karena ada sebagian aplikasi yang dipaksa masuk kedalam ke komputer, namun tidak compatible (cocok) dengan sistem operasi tersebut. Contoh program yang terkena Appcrash dapat dilihat pada gambar di bawah ini:


Sudah tahu kan masalah Appcrash itu seperti apa? Untuk mengatasi masalah tersebut. Saya sudah searching di google dan mengamati bagaimana cara mengatasi masalah tersebut, dan sudah saya rangkum. Berikut Cara mengatasi Appcrash pada Windows 7:

1. Tekan tombol pada keyboard Windows + Pause break , lalu akan muncul jendela baru seperti pada gambar di bawah ini:
2. Di sebelah kolom kiri, klik Advanced System Setting akan muncul jendela baru System Properties seperti ini:


3. Di bagian Perfomance, klik Setting


4. Selanjutnya, pada bagian Data Execution Prevention, centang Turn on Deep all program and service except lalu klik add / tambahkan program yang crash.


5. Jika sudah klik Open

Jika Appcrash masih ada, ada cara alternatif nya seperti di bawah ini:
1. Klik kanan pada program yang Appcrash, lalu properties
2. Klik tab Compatibility lalu pada bagian Compatibility mode, centang "Run this program ini



 3. Klik ok, dan.............selesai deh.

Sekian yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan terutama bagi saya. Terima kasih.for :" lalu pilih settingan Windows XP SP3 ke Windows Vista SP2.

ssssssssss s 
3. Klik Ok dan Selesai

0 comments:

Poskan Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Exchange Link

Membuka Website yang Terblokir dengan Mudah
Copy-paste in your website/blog

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission