Selasa, 12 Juni 2012

Membuka Situs yang Diblokir Dengan Mudah

send email
print this page


Membuka Situs yang Diblokir Dengan Mudah - Sebenarnya saya sudah pernah memposting tentang topik yang sama yaitu tentang Cara Membuka Website yang Terblokir Dengan Mudah. Saya hanya ingin mempertajam saja tentang topik ini di google karena cara ini adalah cara yang gila dan sangat mudah untuk dilakukan. Saya kalau ingin membuka website yang terblokir, saya selalu menggunakan cara ini.

Sama halnya dengan postingan sata kemarin tentang Cara Membuka Website yang Terblokir Dengan Mudah cara ini juga menggunakan alat yang sama. Alatnya tidak mahal, malahan gratis saya berikan untuk Anda. Sebarnya kalau Anda menjadi follower Terindikasi, ada banyak cara gila yang akan Anda dapat.

Kita lanjutkan ke topik. Kalau saya pernah memposting artikel tentang Cara Membuka Website yang Terblokir Untuk Mac OS X dan Cara Membuka Website yang Terblokir Untuk Windows dengan cara mengganti DNS kalau cara ini tidak harus mengganti DNS. Bagi saya mengganti DNS itu adalah cara kuno. Udah ngebet nih pengan tau caranya. Bagi Anda yang sudah bosan dengan website yang diblokir, ingin membuka website tapi diblokir, hahaha kasihan ya. Tapi, tenang karena Terindikasi hadir disini di antara kalian semua, untuk berbagi ilmu yang tidak Anda ketahui.

Untuk membuka website yang diblokir yang kita butuhkan hanya tinggal mendownload Hotspot Shield. Hotspot Shield menciptakan virtual private network (VPN) antara laptop atau iPhone dan gateway internet kami. Ini ditembus mencegah terowongan snoopers, hacker, ISP, dari melihat kegiatan web browsing, pesan instan, download, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan. Hotspot Shield aplikasi keamanan bebas untuk men-download, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah diinstal dan digunakan. Hotspot Shield dapat membuka website yang terblokir.

Tanpda mengganti DNS bisa. Saya sudah mencoba, dan terbukti 100% bisa membuka situs yang terblokir. Tapi, kalau Anda mendownload yang gratis akan tertampil iklan di setiap Anda membuka halaman. Contoh, saya membuka website google.com, maka akan tertampil iklan di atas. Bisa saja di close, tapi ketika kita membuka halaman yang lain maka akan muncul lagi. Ya, tidak apa-apalah namanya juga gratis pasti ada kekurangannya.

Cara mendapatkan Hotspot Shield Anda tidak perlu kemana-mana karena Terindikasi akan memberikannya. Di bawah ini adalah link download dan keterangan yang lebih detail lagi mengenai Hotspot Shield.

12 comments:

  1. nice share,,,
    mudah-mudahan sih web gw ga pernah diblokir,,
    tapi kalo sampe kejadian, dah punya solusinya niy,,
    thanks y gan bwt infonya..
    bnr2 bermanfaat !!

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas infonya,,ya,,salam kenal mas,,

    BalasHapus
  3. terimakasih gan.. :D

    BalasHapus
  4. trus gmn makeknya

    BalasHapus
  5. gimana cara makeknya..kagak jelas nih artikel..

    BalasHapus
  6. gimana cara makeknya..kagak jelas nih artikel..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena penggunaannya yang sangat mudah jadi saya tidak mempublishnya. Tapi saya usahakan akan mempublish artikel yang Anda inginkan jadi mohon ditungga ya !

      Hapus
  7. kalo diblokir nawala gimana mas caranya,,? apa sama caranya dengan cara ini?

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Exchange Link

Membuka Website yang Terblokir dengan Mudah
Copy-paste in your website/blog

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission