Sabtu, 30 Juni 2012

Mempercepat Google Chrome yang Lemot alias Ngelag

send email
print this page


Mempercepat Google Chrome yang Lemot alias Ngelag - Google Chrome menyebar luas di dunia. Google Chrome banyak yang digunakan oleh banyak orang terutama saya. Sejak laptop atau lebih spesifiknya Windows saya terkena Bad Sector, Google Chrome menjadi lemot. Bukan lemot karena lamanya internet atau mengakses internet melainkan lemot untuk memainkan scrool, elot menutup atau close, lemot meminimalis windows Chrome. Kalau para gamers bisanya menyebut kejadian ini dengan sebutan ngelag, jadi Google Chrome saya ngelag.

Seperti yang sudah saya terangkan di paragrap 1, ngelag alias kelemotan Google Chrome terjadi setelah saya memberhentikan proses Defragment dan yang mengakibatkan Bad Sector atau kerusakan pada dasar atau lantai Windows.

Saya sudah mencoba untuk mengatasi Bad Sector seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu. Tapi, cara tersebut tidak berhasil Google Chrome masih lemot alias ngelag. Cara lain yang belum saya tempuh adalah Uninstal Google Chrome. Untuk Google Chrome sendiri ada cara istimewa untuk menguninstal, cara itu adalah sebagai berikut.

Cara Uninstal Google Chrome

  1. Klik Start
  2. Klik Control Panel
  3. Klik Add or Remove Program. Lebih detailnya lihat gambar dibawah ini


  4. Cari Google Chrome
  5. Klik 1x Google Chrome
  6. Klik Remove


  7. Klik Yes
  8. Selesai
Setelah itu sudah selesai download Google Chrome, lalu instal ulang Google Chrome. Klik disini untuk mendownload Google Chrome

Itu adalah cara ampuh untuk  Mempercepat Google Chrome yang Lemot alias Ngelag . Saya telah mengaplikasikan cara tersebut dan berhasil 100%.

Coretan di atas adalah sebuah pegalaman dalam perjalanan hidup saya tentang  Mempercepat Google Chrome yang Lemot alias Ngelag . Mudah-mudahan cara tersebut berhasil juga untuk Anda sama seperti saya. Sekian dan wasalam

2 comments:

  1. yah itu mah bukan mempercepat gak tapi malah ngapus :(
    tpi gpp nice inpoh
    #di tunggu kunjungan baliknya gan

    BalasHapus
  2. masih tetep bro
    malah sering crash

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Exchange Link

Membuka Website yang Terblokir dengan Mudah
Copy-paste in your website/blog

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission