Sabtu, 13 Oktober 2012

Cara Update Eset Nod32 Antivirus dengan Key

send email
print this page



Cara Update Eset Nod32 Antivirus dengan Key -  Antivirus Eset Nod32 merupakan antivirus yang sudah teruji kehebatannya untuk melumpuhkan virus-virus yang coba menghancurkan sistem PC Anda dan data-data Anda. Selain bisa melumpuhkan virus secara ofline Eset Nod32 juga bisa memblok virus secra online, contoh ketika ada website A yang terdeteksi virus ketika kita ingin mengunjungi website A secara otomatis Eset Nod32 akan memblok website tersebut dimaksud agar kita tidak mengunjungi website tersebut karena terdeteksi terdapat virus-virus. 

Kehebatan Eset Nod32 tidak lepas dari fitur-fitur yang dimilikinya, dan juga terlihat dari ranking dunia sebagai Antivirus Terbaik di tahun 2012. Lebih spesifiknya lagi Eset Nod32 berhasil menduduki 10 Antivirus terbaik di dunia.

Kehebatan Eset Nod32 itu sendiri tidak akan bisa berpengaruh jika antivirus tersebut tidak selalu diupdate. Kebanyak orang bingung tentang cara mengupdate antivirus, dalam kasus ini tentang Cara Update Eset Nod32 Antivirus dengan Key. Sebenarnya mudah untuk melakukan hal tersebut, tapi karena kebanyakan orang tidak mau mencoba sendiri (mengutak-atik) jadinya ia tidak mengerti. Bagi Anda yang tidak tahu tentang Cara Update Eset Nod32 Antivirus dengan Key saya akan memberitahukannya karena sesuai dengan moto Blog Terindikasi "Present to Solve The Problem". Langsung saja lihat dan perhatikan setiap tulisan yang telah dijelaskan di bawah ini !

Cara Update Eset Nod32 Antivirus dengan Key (Password and Username)

Yang perlu dibutuhkan untuk mengupdate Eset Nod32 dengan key adalah koneksi internet, tanpa ada itu maka sia-sialah Anda.
  1. Buka Eset Nod32 Antivirus pada system tray (pojok kanan bawah).


  2. Pilih menu Setup.
  3. Pilih Product Activation...


  4. Pilih Activate using a username and password.


  5. Klik next.
  6. Ganti username dan password yang telah dipublish oleh Terindikasi.com contoh username dan password bulan oktober 2012.


  7. Setelah diganti sername dan password klik activate.


  8. Eset Nod32 akan mengupdate sendiri secara otomatis. Jika gagal anda pilih menu Update lalu klik update virus signature database.
  9. Tunggu proses sampai selesai.
  10. Jika sudah selesai maka ada gambar centang dengan background hijau di pojok kanan atas Anda.


  11. Finish.
Itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel tentang Cara Update Eset Nod32 Antivirus dengan Key. Jika ada ketidak pahaman tentangcara diatas silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Dan Anda bisa menjadi sahabat Terindikasi.com untuk menambah ilmu pengetahuan berinternet Anda dengan Like Terindikasi di facebook.com/Terindikasi.

Pikiran sudah melayang, jari pun tak pandai lagi digerakan. Saya sudahi semuanya dengan perasaan senang dan berakhir dengan, wasalam

3 comments:

  1. bagai mana mencari key tersebut gan ?

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya, copas ya kakak. saya catet biar gak lupa ^^

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Exchange Link

Membuka Website yang Terblokir dengan Mudah
Copy-paste in your website/blog

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission