Sabtu, 27 Oktober 2012

Mempercepat Kinerja Windows XP, Vista, 7, dan 8

send email
print this page


Mempercepat Kinerja Windows XP, Vista, 7, dan 8 - Windows adalah sistem operasi atau lebih dikenal dengan istilah OS yang dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan milik Bill Gates yaitu Microsoft. Windows merupakan sistem operasi yang paling diminati dipenjuru belahan dunia. Windows dibuat dengan sistemtis dan dengan teknologi luar biasa disetiap zamannya. Windows juga selalu membuat inovasi-inovasi baru untuk memudahkan orang untuk bekerja.

Dibalik kelebihan dan manfaat yang besar itu, sistem operasi pasti memiliki kelemahan tidak hanya Windows semua sistem operasi pasti memiliki sifat tersebut. Biasanya sifat itu muncul ketika terjadi kerusakan-kerusakan file dasar dan banyaknya virus pada komputer. Contoh kelemahan akibat terjadinya kerusakan-kerusakan file dasar dan banyaknya virus pada komputer adalah lamanya (lemot) proses booting, lamanya (lemot) menyalakan (turn on) komputer atau PC, lamanya (lemot) membuka suatu file, dan lain-lain.

Kerusakan tersebut harus segara diperbaiki secara cepat dan tepat agar tidak berlarut-larut dalam kerusakan yang akan berakibat semakin rusaknya komputer atau PC kita. Banyak cara yang perlu dilakukan agar kerusakan tersebut bisa diatasi dengan cara sebagai berikut :
  1. Defragement
  2. Minimalisasir aplikasi pada startup
  3. Menghapus virus dengan antivirus
  4. Hapus cookies
  5. Hapus software yang tidak diperlukan, dll
Ada cara yang lebih mudah dan efesien untuk meringankan atau mempercepat kinerja sistem operasi atau OS yaitu dengan menggunakan software TuneUp Utilities 2013. Bagi Anda yang belum mempunya TuneUp Utilities 2013 silahakan klik disini untuk mendownloadnya. Software tersebut dibuat untuk memudahkan kita dalam upaya mempercepat kinerja sistem operasi atau OS. TuneUp Utilities 2013 hanya bisa digunakan untuk sistem operasi Windows XP, Vista, 7, dan Windows 8 selain itu TuneUp Utilities 2013 tidak support.

TuneUp Utilities 2013 akan memberitahukan kita file-file apa saja yang rusak dan jumlah kerusakan. Tidak hanya memberitahukan atau menampilkan file yang rusak, TuneUp Utilities 2013 juga akan memperbaikinya asal Anda menyetujua adanya perbaikan tersebut. Alhasil sistem operasi kita tidak akan lemot lagi. Anda tidak peru mendefrag lagi, dengan TuneUp Utilities 2013 semuanya akan teratasi dan tak perlu khawatir karena software ini banyak digunakan oleh masyarakat pada umumnya terutama saya.

Untuk lebih jelasnya mengenai penggunaan TuneUp Utilities 2013, cara instalasi, fitur, dan lain-lain bisa dilihat disini >>.
 
Hanya sekedar itu saja yang bisa saya sampaikan dan bagikan kepada Anda memgenai artikel yang berjudul Mempercepat Kinerja Windows XP, Vista, 7, dan 8. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda terutama saya pribadi. Akhir kata saya mengucapkan, wasalam.

3 comments:

  1. bagus sekali blognya .. ammapir jgau yach ke blog saya..

    BalasHapus
  2. mantab gan. salam kenal, kunjungan baliknya ditunggu

    www.produsensusukambingbubuk.com
    www.sarimaduutama.web.id
    www.globalmandirisejahtera.web.id
    www.produsensusukambing.com

    BalasHapus
  3. cara tersebuit cocok gak mas buat windows 8?

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Exchange Link

Membuka Website yang Terblokir dengan Mudah
Copy-paste in your website/blog

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission