Jumat, 01 Maret 2013

Cara Mendownload File di Terindikasi.com via IDriveSync

send email
print this page


Cara Mendownload File di Terindikasi.com via IDriveSync -  IDriveSync adalah Cloud Storage yang mirip dengan Dropbox berfungsi untuk menyimpan data-data yang terseimpan dan bisa didownload dimana pun dan kapan pun kita perlukan.  File yang akan kita upload tak perlu pergi ke situsnya, bisa kita copy file yang akan kita upload ke file yang bertuliskan Dropbox (jika menggunakan Dropbox), atau IDriveSync (jika menggunakan IDriveSync). Keamanan file dapat terjaga dan Anti-Virus PC menjadi keamanan yang diperlukan agar tidak merugikan orang banyak. Untuk Terindikasi.com sendiri menggunakan Anti-Virus Kaspersky Internet Security 2013 dijamin gak ada virus yang berana menyerang file-file penting.

Terindikasi.com sudah mulai saat ini akan menggunakan IDriveSync dan tentunya juga menggunakan Dropbox. Kenapa mendua? Karena Dropbox tak mampu menopang begitu banyak traffic di storage-nya dampaknya yang bisa dirasakan adalah Terindikasi.com selalu terkena suspend, namun tidak sama dengan Mediafire atau yang lainnya bilamana kita terkena suspend, kita akan diberhentikan selama 3 hari saja bukan untuk selamanya.

Cara Menggunakan IDriveSync sama dengan Dropbox pada umumnya hanya saja beda cara pendownloadannya. Maka dari itu Admin TS akan memaparkan mengenai Cara Mendownload File di Terindikasi.com via IDriveSync agar para calon pendownload bisa mendownload file dengan nyaman dan aman. Harap baca dengan baik agar Anda selamat.

Cara Mendownload File di Terindikasi.com via IDriveSync
  1. Pilih artikel atau file apa yang ingin Anda download. Misal IDM 6.15 Full Patch
  2. Klik link download!
  3. Lihat dibagian kana-atas monitor Anda, akan ada yang bertuliskan Skip atau Lanjutkan. Bilamana tidak muncul-muncul harap me-refresh url tersebut.
  4. Klik tanda panah kebawah atau jika melihat pada gambar dibawah ini tanda panah tersebut yang dilingkari dengan warna biru muda.
  5. Klik yang bertuliskan download seperti gambar dibawah ini.
  6. Save file di komputer Anda.
  7. Selesai.
Ini adalah teknologi yang diberikan oleh Terindikasi.com agar sahabat-sahabat Terindikasi.com tidak kecewa dan tak merasa tertipu karena beberapa waktu yang lalu Terindikasi.com terkena suspend oleh Dropbox, alhasil sahabat-sahabat TS tak bisa mendownload file di Dropbox Terindikasi.com.

Dengan teknologi dan juga artikel ini diharapkan Anda bisa mengerti dan bisa memahami tulisan atau keadaannya. Sekian yang bisa Admin sampaikan, wasalam

1 comments:

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Exchange Link

Membuka Website yang Terblokir dengan Mudah
Copy-paste in your website/blog

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission