Jumat, 01 Maret 2013

Download IDM 6.15 Build 3 Full Patch

send email
print this page


Download IDM 6.15 Build 3 Full Patch - Internet Download Manager adalah software yang mampu menolong kita semua dalam hal pendownloadan, terutama dalam segi efesiensi waktu yang coba disuguhkan dalam software Internet Download Manager.

Internet Download Manager atau lebih dikelnal dengan sapaan IDM, sudah digunakan oleh khalayak ramai. Karena IDm yang mampu menolong orang-orang banyak Sipembuat selalu mengupdate versi demi versi untuk memanjakan pengguna IDM agar tidak berpaling dengan yang lainnya.

Kini Internet Download Manager sudah menginjakkan versi 6.15. Pada versi tersebut sudah 2 produk yang sudah dirilis, yaitu :
  • Internet Download Manager 6.15
  • Internet Download Manager 6.15 Build 2
Munculnya versi IDM 6.15 tidak lain dan tidak bukan karena lahirnya sistem operasi baru yang dibuat oleh perusahaan terbesar seduia yaitu Microsoft. Microsoft merilis Windows 8 pada akhir tahun 2012 dan karena itu IDM-pun menjamah pengguna Windows 8 agar mampu menggunakan IDM di Windows 8.

Dan kini sudah rilis Internet Download Manager 6.15 Build 3. Dengan fitur-fitur yang coba ditambahkan untuk menutup bugs-bugs yang berlubang. Terindikasi.com tidak memberikan dengan cuma-cuma. Eits, bukannya harus bayar tapi Terindikasi.com akan memberikan beserta Patch untuk menjadikan IDM biasa menjadi IDM Full Version. IDM Full version tidak akan meminta serial number ketika Anda menyalakan PC sedangkan IDM biasa kebalikan dari IDM full version.

Langsung saja Internet Download Manager 6.15 Build.
Cara Menginstal IDM 6.14 Build 5
  1. Download IDM 6.15 Build 3 Full Patch di Terindikasi.com
  2. Buka file "IDM 6.15 Build 3 Full Patch Terindikasi.com"
  3. Klik 2x pada idman615 Build 3.exe atau idman615 Build 3 untuk proses instalasi
  4. Setelah selesai akan muncul window register IDM, tutup window tersebut.
  5. Buka Pacth pada file "IDM 6.15 Build 3 Full Patch Terindikasi.com"
  6. Klik 2x pada Patch IDM
  7. Klik tombol Patch
  8. Masukan nama depan, setelah itu nama belakang Anda
  9. Klik next/done
  10. Proses selesai
Hanya sekerdar itu saja yang bisa saya sampaikan dalam artikel Download IDM 6.15 Build 3 Full Patch. Sekian dari saya, wasalam.

5 comments:

  1. mau tanya min, setiap update versi terbaru apakah ada pengaruh terhadap kecepatan download?

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Exchange Link

Membuka Website yang Terblokir dengan Mudah
Copy-paste in your website/blog

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission